Cara otomatis meningkatkan trafik blog


cara otomatis meningkatkan trafik dan mendatangkan ribuan trafik blog 






Cara otomatis meningkatkan trafik blog
mendatangkan ribuan pengunjung  otomatis ini, Anda tidak memerlukan teknik seo dan yang lainnya. Anda hanya perlu melakukan apa yang saya tuliskan dibawah ini.


  1. Buka Situs Free Traffic  ini
  2. Daftar (Sign up) dengan mengisi email, username dan password terlebih dahulu sebelum menekan tombol Sign Up.
  3. Login ke account Anda
  4. Klik menu My Website kemudian klik ADD NEW WEBSITE
  5. Pada kolom Enter website address, ketikkan alamat wesite atau blog Anda yang ingin mendapatkan ribuan trafik kemudian klik tombol Submit
  6. Klik menu Earn Traffic
  7. Klik tombol DOWNLOAD FOR WINDOWS jika anda menggunakan windows namun jika anda menggunakan Linux, klik Download for Linux 64bit, GUI
  8. Setelah itu install aplikasi yang baru saja anda download lalu buka aplikasinya
  9. Login pada aplikasi tersebut dengan username dan password yang anda pada langkah nomor 2 diatas.
  10. Klik tombol Start
  11. Biarkan aplikasi viewer tetap terbuka. Semakin lama Anda membuka aplikasi ini maka akan semakin banyak jumlah pengunjung yang akan masuk ke blog Anda.


Get Traffic
Jika Anda tidak memiliki blog akan tetapi Anda memiliki bisnis online, situs ini juga dapat Anda manfaatkan sebagai media promosi bisnis Anda. Anda tinggal memasukkan atau menambahkan link bisnis Anda tersebut pada menu my website. Dan tahukah Anda bahwa sebagian orang juga menggunakan (memanfaatkan) website traffic exchane ini untuk menambah jumlah viewer video mereka di youtube. Jadi Anda jangan heran jika ada video youtube yang baru di upload mendadak mendapat ribuan penonton. 
Share on Google Plus

About Agus Prayitno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment