Videos

Internet Komputer

Penggemar Ermy Kullit dan Shaggy Dog di Jazz Gunung Bromo 2016 Membeludak

Probolinggo - Pagelaran Jazz Gunung Bromo 2016 yang ke delapan kali ini, sangat menyedot perhatian para pengunjung domistik dan manca negara, dengan kehadiran Ermy Kullit  dan Shaggy Dog.

Pasalnya, meski dingin cukup mencekam, namun hal itu tak menyurutkan ribuan penonton untuk menyaksikan penampilan deretan artis yang akan tampil di hari pertama dengan penampilan Ermy Kulit  pada season pertama, sedangkan season ke dua yakni Shaggy Dog.

Ribuan penonton yang duduk di VIP sekitar panggung, sangat istiqamah menikmati alunan music Jazz instrumen yang dimainkan mosisi dari luar negeri dan musisi Indonesia.

Menurut Uji, salah satu pengunjung asal Solo, dirinya sejak 2 hari sebelum pagelaran Jazz Gunung, sudah memesan kamar hotel bersama keluarnya, hanya ingin menyaksikan serunya music Jazz di Bromo, bersama Shaggy Dog.

"Dingin sich, tapi tak terasa setalah mendengar dan menyaksikan musisi dan penyanyi di Jazz Gunung. Karena lebih meriah di banding tahun sebelumnya, apa lagi ada Ermy Kulit, dan Shaggy Dog "sebutnya saat dilokasi.

Senada dikatakan Ani Romsita, asal Jakarta, dirinya sengaja datang hanya untuk menyaksikan penampilan sang vokalis idamannya yakni Ermy Kulit.

"Pengen lihat penampilan Ermy Kulit di Jazz Gunung ini, meski di Jakarta sudah sering menyaksikan. Dua lagu yang saya suka dari Ermy Kulit, yakni Pasrah dan Sesal. Lagu favorit saya,"akunya.

Meski Ermy Kulit terbilang penyanyi rtahun 80-an, namun sampai saat ini penggemar lagu-lagunya masih tetap membeludak, apa lagi di Probolinggo.(fir)

Laporan : Firman
Editor    : Dicko
Sumber : Kraksaan Online.com
Share on Google Plus

About Agus Prayitno

0 komentar:

Posting Komentar