Videos

Internet Komputer

konsep sederhana yang bisa membantu meringankan pekerjaan anda



Apa pernah terpintas suatu saat di pikiran Anda ?
  • wah HP Ketinggalan di rumah nih
  • Mau masak sayur males keluar beli sayur
  • Berkas penting buat meeting ketinggalan di rumah
  • Hari Terakhir bayar TV Kabel nih, tp kok ruepoot banget di kantor
  • dan sebagainya

nah, jangan kuatir karena ada Tolongin-dong[dot]com inovasi baru untuk kita dapat mendapatkan sesuatu tanpa harus kita yang melakukannya karena akan ada yang menolong kita dan bagi member,  mereka yang akan menolong kita akan mendapatkan komisi untuk membantu kita jadi simbiosis mutualisme atau sama-sama diuntungkan.



Konsepnya sederhana, Tolongin akan mengantarkan berbagai barang yang ingin Anda beli, caranya SMS, WA atau lewat telepon,  Tolongin akan melakukan verifikasi, helper mereka akan segera datang ke tempat Anda, lalu langkah ketiga, permintaan akan diantarkan.


Layanan Tolongin-dong.com meliputi :
  1. Pengantaran dokumen kantor, bisa system kontrak atau kondisional
  2. Pembelian tiket bioskop/buku/barang yang lain dengan pembayaran bisa dilakukan dirumah (untuk barang senilai kurang dari 100rb)
  3. Pembayaran rekening air/rekening telpon/rekening pln dengan pembayaran bisa ditempat/dirumah atau transfer.
  4. Mitra bisnis pengusaha online, kita bisa antar barang dan menerima pembayaran dan selanjutnya uang pembayaran akan kita tranfer ke rek mitra bisnis.
  5. Mintra bisnis untuk toko atau restoran yang akan menyediakan layanan antaran.
  6. Pengantaran undangan, pembagian brosur dll


    Tentu saja karena bisnis mereka jasa, pengguna akan dikenai biaya untuk antaran barang, ada 6 zona jarak mulai kurang dari 10 KM sampai diluar kota Kraksaan dengan kisaran biaya dari Rp. 5.000 – Rp. 35.000 untuk satu kali perjalanan.


    Terdengar menarik? Sayangnya mereka hanya menjalankan usaha layanan jasa bantuan ini untuk daerah Kraksaan dan sekitarnya saja, yang menjadi syarat pertama dari layanan mereka, selain itu barang yang akan diantarkan juga harus memungkinkan untuk dibawa menggunakan motor, serta harga barang yang akan diantarkan maksimal satu juta rupiah.


    Sekilas mirip jasa antar paket dalam kota, namun Tolongin-dong.com tidak hanya memberikan jasa antar barang, mereka juga menambah layanan mereka dengan jual buku serta layanan pemesanan makanan.


    Untuk buku, Tolongin-dong.com juga menyediakan sarana pinjam buku, dimana Anda bisa meminjam buku atau meminjamkan koleksi buku anda yang nantinya akan dipinjamkan lagi oleh Tolongin ke pihak lain dengan sistem bagi hasil yang ‘masuk akal’.

Share on Google Plus

About Agus Prayitno

0 komentar:

Posting Komentar