Jasa OB Pribadi Probolinggo



Oemar Bakri (OB), merupakan sebuah perusahaan yang baru saja berdiri di Jawa Timur pada tahun 2011. Adapun yang melatar belakangi berdirinya perusahaan ini adalah ingin membantu kebutuhan dan melengkapi hari - hari anda dengan kenyamanan secara cepat, aman dan effisien.

Cikal Bakal Oemar Bakri (OB), berawal dari berdirinya Usaha dari beberapa tenaga berpengalaman di bidang jasa pelayanan dan usaha tersebut Fokus pada bisnis kebutuhan pribadi.

Seiring perkembangan serta tingginya permintaan dari pelanggan-pelanggan kami untuk dapat membantu mendistribusikan barang-barang dan membantu memenuhi kebutuhan pribadi yang lain. Maka kami saat ini telah bergabung beberapa pemuda kreatif yang di dukung tenaga berpengalaman di bidang pelayanan masyarakat, serta partner kerja di sejumlah tempat yang telah siap membantu mendistribusikan barang-barang dan membantu memenuhi kebutuhan pribadi secara cepat, aman dan harga yang murah.

Berbekal pengalaman selama ini, maka kami sangat memahami, apa yang menjadi harapan pelanggan-pelanggan dalam mendistribusikan barang-barang dan membantu memenuhi kebutuhan pribadi yang lain.
Share on Google Plus

About Agus Prayitno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment