Videos

Internet Komputer

Cara Mudah Memulai Bisnis

Selama ini, kebanyakan orang dipusingkan dengan modal saat memulai bisnis. Padahal SIAPA PUN BISA memulai bisnis dengan modal awal yang SANGAT-SANGAT KECIL, bahkan bisa dikatakan tanpa modal, karena bisa dilakukan dengan HANYA Rp200 ribu. Hebatnya lagi, dengan modal Rp200 ribu ini, anda bisa memiliki bisnis dengan ribuan macam produk dengan nilai stok ratusan juta hingga milyaran rupiah!

Informasi yang akan di ungkap dalam ebook ModalBiz ini, akan membantu mewujudkan bisnis impian anda. Anda bisa gunakan rahasia ini untuk memulai bisnis grosir pakaian ala Tanah Abang, toko alat-alat berat/mesin, gerai kerajian, bisnis franchise/waralaba yang harganya ratusan juta, toko buku, travel agen dan lain-lain, apalagi kalau cuman bisnis internet marketing, maka tentu sangat bisa sekali! Berapa pun besarnya bisnis yang anda inginkan itu, dengan modal yang sangat kecil bahkan tanpa modal.

Mungkin anda akan bilang, “ya…. paling bisnis yang disampaikan itu bisnis MLM, calo/broker atau bisnis sejenisnya..”

Sama sekali bukan MLM (Multi Level Marketing), sama sekali juga bukan calo/broker, atau hanya bisnis internet marketing dengan menjual ebook seperti yang banyak ditawarkan di luar sana! Anda akan benar-benar memiliki bisnis sebuah toko/outlet yang menjual produk-produk anda. …dan, kabar gembiranya lagi… bisnis yang anda rintis itu modalnya BUKAN DARI HUTANG! sehingga anda akan aman 100%.

Untuk memulai bisnis ini, anda hanya butuh kreativitas, yang sudah diberikan Tuhan melalui otak anda, serta KEINGINAN KUAT & SUNGGUH-SUNGGUH UNTUK MENGUBAH NASIB... Karena apa yang saya sampaikan ini adalah bagaimana anda memulai bisnis HANYA dengan modal sangat kecil bahkan tanpa modal dan TANPA RISIKO menanggung beban hutang bila bisnis anda gagal.

Cara bisnis yang akan saya sampaikan ini TIDAK berasal dari HUTANG, karena hutang untuk memulai bisnis sangat TIDAK saya sarankan. Memulai bisnis dengan hutang SANGAT BERISIKO. Lagi pula, sulit bagi pemula bisnis untuk mendapatkan hutang terutama hutang bank. Setahu saya, selama menjadi analis kredit dan pemimpin unit kredit di sebuah bank BUMN selama 8 tahun, tidak ada kebijakan bank manapun yang memberikan kredit kepada orang yang akan memulai bisnis. Bank hanya memberikan kredit kepada pemilik bisnis yang sudah berjalan minimal 1 tahun. Sebagian besar bank bahkan mensyaratkan pemberian kredit untuk usaha yang sudah berjalan minimal 3 tahun. Alasan bank ini wajar, karena bank tidak mau ambil risiko memberikan kredit kepada pemula bisnis yang tidak berpengalaman dan bisnisnya belum tentu berhasil.

untuk lengkapnya klik disini


modalbiz.com

Share on Google Plus

About Agus Prayitno

0 komentar:

Posting Komentar