STOP DREAMING START ACTION

Gagal dan Rugi???.. Mungkin ini yang kebanyakan orang sebutkan apabila kita memulai sesuatu dan hasilnya tidak seperti yang kita harapkan.
Gagal dan rugi bukanlah ungkapan tepat untuk orang yang memulai sesuatu. Ungkapan yang tepat adalah berhenti berusaha. Orang yang berani mencoba dan tidak berhenti berusaha itulah yang pada akhirnya justru akan meraih kemenangan atau kesuksesan.

Bahwa sesungguhnya seseorang itu tidak ada yang gagal . Mereka yang gagal hanyalah karena dia berhenti mencoba, berhenti berusaha. Seandainya kita berani mencoba, dan kita lebih tekun dan ulet, maka pasti yang namanya kegagalan itu tidak akan pernah ada. Artinya, dengan kita mau berjerih payah dalam berusaha, tentu kita akan menuai keberhasilan.

Dalam hidup, tampaknya kita perlu mengedepankan sikap seperti itu, dan saya kira tidak ada salahnya bila kita bersikap positif semacam itu. Rintangan dan halangan bisa di pastikan akan datang. Seorang “petarung sejati” adalah orang yang tidak mudah percaya sebelum mencobanya.

Tegasnya, keberhasilan sangat ditentukan oleh semangat kita yang tinggi. Dengan demikian sikap mencoba dan mencoba terus-menerus itu akan dilakukannya. Pada akhirnya dengan sikap kita yang “berani mencoba” itu, akan membuat kita tidak akan mudah terpuruk dengan keputus-asaan. Apalagi sampai menghancurkan hidup dan bisnis yang telah kita rintis lama.

Selain itu, pikiran kita juga harus tetap diformulasikan ke arah positif. Bukan sebaliknya, suka berpikir negatif, apalagi sampai putus asa. Sikap semacam ini harus kita buang jauh-jauh.

Untuk itu, kita harus berani mencoba. Sebab, tidak satu pun di dunia ini, Dengan bakat bisnis? Tidak bisa. Sebab orang berbakat yang tidak berhasil meraih sukses banyak kita jumpai. Bagaimana dengan kejeniusan seseorang? Juga tidak. Sebab kejeniusan yang hanya dipendam saja, itu sama saja dengan omong-kosong. Tergantung pendidikannya juga tidak. Sebab di dunia ini sudah penuh dengan pengangguran yang berijazah sarjana. Dan ternyata, hanya dengan keberanian mencoba dan mencoba itulah yang dapat menentukan kesuksesan bisnis kita.

So.. apa yang kita tunggu lagi ??

“STOP DREAMING & START ACTION”

Kontes Stop Dreaming Start Action yang diadakan saudara joko susilo sangat berguna untuk kebangkitan orang untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi….


Share on Google Plus

About Agus Prayitno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

12 comments:

  1. sekarang muncul seorang motivator baru. bravo...

    ReplyDelete
  2. nice info....

    sukses selalu ya.....

    salam

    Blog Aan

    ReplyDelete
  3. nice notivation kk...

    ga ada kata gagal klo kita usaha...^_^

    ReplyDelete
  4. waw benar juga tu sob..! kalau kita tidak berani mencoba serta berusaha terus menerus singkat katanya kita tidak tekun,ya... otomatis kita tidak akan berhasil walaupun seperti yang sobat kata kan kita memiliki titel sarjana percuma saja! informasi yang menarik dan berguna ni buat para pengangguran yang memiliki titel maupun tamat sma! agar brani mencoba dan tekun + ulet! nice article... good luck ya sob!

    ReplyDelete
  5. Nice blog..

    Keep Work.. :D

    Sukses Selalu :)

    ReplyDelete
  6. ya,
    stop dreaming start action
    slogan yg bagus

    ReplyDelete
  7. makasih kunjungannya mas, blog mas juga sip banget!! pilihan warna yang bagus, jadi iri nich, blog saya kacau banget layoutnya, ga serapi ini...

    ReplyDelete
  8. berkunjung ke blog bagus,
    di tunggu kunjungannya.

    ReplyDelete
  9. didukung sob... maju terus... semoga menang kompetisinya

    ReplyDelete