Videos

Internet Komputer

RT/RW Net ada di kraksaan- probolinggo




RT/RW Net sudah bisa dipakai di Kraksaan, Untuk koneksi internet murah. Karena dengan RT/RW Net koneksi internet cukup di server mana yg mau di tempati ( misalnya : Bromo Telecenter) maka masyarakat kraksaan yang mau koneksi memanfaatkan RT/RW Net bisa konsultasi langsung aja ke Bromo Telecenter (0335-841610)...

Masyarakat Kraksaan yang ingin koneksi internet murah bisa menghubungi Bromo Telecenter, koneksi internet RT/RW net bisa diakses dari rumah anda dengan jangkauan 1-2 KM.

Dari rumah kalian cukup beli antena wajanbolik atau antena dengan tambahan access point. Koneksi bisa anda nikmati dari jam 18:00 sampai jam 06:00 pagi., (total ada 12jam tiap hari= 12*30= 360jam/bulan).

Kenapa kok murah ???
ya iyalah... sama dengan warnet la.., kalau koneksi cukup satu kemudian masyarakat ikut gabung (urunan bayarnya ya murah Rek..).

Soal biaya...., bisa anda hubungi Bromo Telecenter (0335-841610)...yang penting murah..dari pada koneksi sendiri-sendiri.

Mau ???
Buruan deh..
Share on Google Plus

About Agus Prayitno

2 komentar:

  1. Info yang menarik untuk warga Kraksan dan Probolinggo agar semakin "melek" internet

    BalasHapus
  2. Salah satu solusi yang hemat untuk menikmati layanan internet di indonesia.. :)

    BalasHapus