Jalan - jalan Ke kecamatan MARON-Probolinggo


Ketika Anda berada di Probolinggo,cobalah untuk menuju ke Kecamatan Maron. Jika Anda memang berkeinginan untuk melibas jalan dan menikmati alam pegunungan, jangan lupa untuk mempersiapkan motor dan mobil Anda agar dalam kondisi yang yahut. Bila perlu di service dahulu, ganti olie, periksa rem, dll. Menurut pengalaman - waktu itu bawa mobil sedan -, rata-rata mesin mobil harus jalan dengan kondisi gigi masuk satu dan dua, serta bermain dengan rem dan gigi mesin. Pokoknya, jangan melaju menggunakan gigi persneling lebih dari 2,


kecuali memang Anda cukup punya nyali untuk kebut-kebutan disana. Di sana Saya Di temui Oleh Bapak Dwijoko Pak Camat-Kecamatan Maron -Probolinggo. Menurut beliau Maron merupakan Kercamatan yang akan berkembang di tahap yang lebih berkembang.. Bayangin aja, di sini tanah 1ha di hargai 1 Milyard itupun berebut yang berminat.
"Pada hari sabtu, Pasar Maron Macetnya Minta Ampun.. kayak jl raya Porong yang kena Lumpur" Masih Kata Pak Camat

Share on Google Plus

About Agus Prayitno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Ya..pembangunan sudah merata. itu yang kita harapkan. trus jalan menuju bromo pigimana boz?...apa masih sering longsor?

    ReplyDelete
  2. Sukapura - Bromo masih bagus, Gunung Semerunya yg agak2 kurang bersahabat sekarang ...:s

    ReplyDelete